Rihanna Jadi Duta Pariwisata Barbados

Rihanna
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi Rihanna resmi didapuk sebagai duta pariwisata Barbados. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, penyanyi berusia 23 tahun itu telah menandatangani perjanjian kerjasama selama tiga tahun dengan otoritas pariwisata Barbados. 

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Seperti diketahui Rihanna lahir di Saint Michael, Barbados dan pindah ke Amerika Serikat saat berusia 16 tahun untuk mengejar karier sebagai penyanyi.

Juru bicara otoritas pariwisata Barbados, Richard L Sealy mengungkapkan, di mata masyarakat Barbados, Rihanna merupakan sosok gadis biasa. Namun, di mata internasional, pelantun 'Umbrella' itu sangat terkenal.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Ia (Rihanna) telah menjadi salah satu sensasi di dunia musik dan fenomena sosial. Ia adalah kebanggaan nasional Barbados dan kami sangat senang dengan kemitraan formal ini dalam rangka mempromosikan Barbados sebagai tujuan pariwisata unggulan," kata Sealy.

Sementara itu Rihanna sangat antusias dengan peran barunya tersebut. Mantan kekasih Chris Brown ini mengatakan, Barbados merupakan tempat yang berbeda dibandingkan pulau-pulau lainnya. Salah satu alasan ia menerima tawaran sebagai duta pariwisata adalah karena semangat dan rasa bangga sebagai warga Barbados.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

"Saya ingin setiap dan seluruh pengunjung yang datang ke pulau yang indah ini merasakan pengalaman berbeda, yakni semangat dan keramahan masyarakat Barbados," ujar Rihanna.

Sebagai duta pariwisata negara asalnya, Rihanna dijadwalkan menggelar konser di Ibu Kota Barbados, Bridgetown, pada 11 Agustus 2011. (umi)

Baca juga :

Enam Seleb Pria Korea Pemilik Bibir Terseksi

Konsentrasi Saat Makan Bisa Bikin Langsing

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya