Cinta Tak Berbalas Anita Mui kepada Andy Lau

Anita Mui & Andy Lau
Sumber :
  • Xin MSN

VIVAnews - Bukan suatu rahasia lagi, jika semasa hidupnya, artis Anita Mui memendam perasaan terhadap Andy Lau. Meski Anita memiliki kekasih, di hatinya tetap menyimpan cinta untuk Andy. Sang bunda, Tam Mei Kam berencana merilis buku yang membahas kisah cinta Anita.

Dan di buku itu pulalah akan diceritakan soal kuatnya cinta yang dimiliki Anita untuk Andy. Tam Mei Kam menceritakan jika anaknya itu sangat mencintai aktor Hong Kong tersebut.

"Di antara para pacarnya, Anita paling mencintai Andy Lau. Ia selalu memimpikan suatu saat bisa bersama dengan Andy," ungkapnya.

Tetapi, Anita sedih dan hatinya terluka ketika mengetahui Andy memiliki wanita lain. Demi mendapatkan informasi soal siapa kekasih Andy, Anita bahkan nekat terbang ke Malaysia untuk menemui Andy dan mengkonfirmasinya secara langsung.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ia pun putus harapan dan menyerah untuk mengejar cinta Andy. Anita  memupus semua harapan indahnya untuk membina rumah tangga dengan Andy.

"Ia bilang pada saya, 'mama, Andy sudah memiliki pacar," ungkap Tam menirukan perkataan anaknya itu.

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Wanita berusia 80 tahun ini juga membahas soal Anita yang pernah menangis karena tak terpilih untuk menjadi kekasih Andy dalam sebuah film. Bahkan, Anita sempat bertengkar dengan lawan mainnya, Sandra Ng yang berhasil memerankan sebagai kekasih Andy di film.

Anita sudah meninggal delapan tahun yang lalu karena kanker serviks. Setelah meninggalnya sang putri, Tam Mei Kam mencoba untuk memperjuangkan agar menjadi ahli waris atas kekayaan anaknya yang berjumlah sekitar US$16 juta. Tetapi, pengadilan menolaknya.

Tam Mei Kam tak putus asa. Ia akan terus berjuang. Untuk mendapatkan uang dalam menghadapi pengadilan, ia pun akan membuat buku yang menceritakan kehidupan asmara Anita semasa hidupnya.

Baca juga: Tak Rela Dicerai, Aktris Ini Stres Berat

Lima Kebiasaan Buat Tubuh Cepat Lelah

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan
Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024