Sempat Drop, Kondisi Pepeng Sudah Membaik

Pepeng
Sumber :

VIVAnews - Kondisi kesehatan Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng dikabarkan sempat turun pada Selasa 14 Juni 2011. Sejumlah pihak pun mengkhawatirkan kondisi pria kelahiran 23 September 1954 itu. Ditemui hari ini, kondisi Pepeng terlihat lebih baik.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

"Sakitnya Senin, tetapi puncaknya Selasa kemarin. Saya sakit kepala sekali. Tapi setelah 48 jam saya bisa bekerja lagi," ujar Pepeng saat ditemui di Komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Kamis 16 Juni 2011.

Pria yang pernah menjadi pembawa acara kuis 'Jari-Jari' ini mengungkapkan, ia mengalami kondisi terburuk pada Selasa, kemarin. Pepeng merasa sekujur badannya dingin dan seperti berada di ruangan sempit.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Sakitnya itu kayak diketok palu. Sakit sekali," tuturnya.

Pepeng mengungkapkan, penyakit multiple sclerosis yang diidapnya tergolong langka. Untuk mengatasi penyakitnya, ujar Pepeng, ia mengonsumsi obat-obatan dari China. Namun, ada satu obat yang dinilai Pepeng sangat mujarab.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Obat mujarab saya adalah dzikir," ujar Pepeng singkat.

Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024