Rumah Baru,Titi Kamal & Christian Makin Mesra

Titi Kamal & Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/Windratie

VIVAnews - Christian Sugiono mengaku rumah tangganya dengan sang istri, Titi Kamal semakin mesra. Setelah membangun rumah barunya, Christian merasa hidupnya lebih lengkap dan bahagia.

"Lebih bahagia pastinya karena desain rumah sendiri, puas banget, kreasi sendiri. Rumah sekarang  lebih besar, tujuan kita, rumah yang ini biar kita lebih bahagia," kata Christian saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan.

Rumah bergaya metropolis dengan dua lantai, diakui Christian dibangun sesuai konsep yang telah ia dan Titi sepakati. Keduanya sibuk mencari model dari berbagai sumber untuk rumah idaman mereka. Tetapi, saat membangun rumahnya itu, Christian dan Titi sempat mengalami perdebatan. Mengapa?

"Soal warna  Titi suka pink, gue nggak senang warna pink, kalau putih lebih bebas warnanya. Kita banyak survei model rumah itu di Bali dan daerah pantai. Kita carinya juga lewat internet," ungkapnya lagi.

Ketika ditanya kesibukannya saat ini, pria yang akrab disapa Tian ini mengaku sedang sibuk mempelajari masakan.

"Dulu di  Jerman kerja di restoran, belajar mengenal dapur banyak banget ide masakan, ini jadi hobi. Sampai saat ini belum pernah kasih surprise buat dia tentang masakan," aku pria berwajah indo ini. (eh)

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024