Dituding Bohong Soal Operasi Keperawanan

"Kalau Nggak Kontroversi, Bukan Depe Namanya"

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Perssik mengaku secara terbuka  bahwa dia menjalani operasi keperawanan di Mesir. Pengakuan Dewi soal operasi selaput dara itu menjadi sorotan dan kontroversi. Banyak yang meragukan dan tak percaya.

"Pro dan kontra itu wajar. Kalau nggak kontroversi, bukan Depe (Dewi Perssik) namanya. Depe selalu konsisten dan nggak pernah bohong," kata Depe saat dihubungi VIVAnews.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku selama berkarier di dunia hiburan dirinya selalu berusaha untuk berkata jujur. Bahkan, untuk meyakinkan dirinya tidak berbohong, ia siap membeberkan bukti-buktinya.

"Saya akan buktikan buat siapa yang tidak percaya, saya punya surat-suratnya, rumah sakitnya, dokternya siapa. Saya nggak pernah munafik," tegasnya.

Berbagai macam tudingan miring yang diarahkan padanya tak ditanggapi serius oleh Depe. Ia mengaku semua itu resiko pekerjaannya sebagai artis.

Ia pun tak mau memaksakan orang untuk mendukung setiap langkah yang dilakukannya. Tetapi, Depe pastikan ia selalu siap untuk mempertanggung jawabkannya.

"Saya sebagai manusia selalu belajar dari setiap masalah, supaya saya jadi manusia yang dewasa. Dan tetap berpegang teguh pada prinsip yang apa adanya," ungkapnya lagi.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Baca juga: Bokong Seksi Kim Kardashian Palsu?

Enam Seleb Botak Gara-gara Ingin Cantik

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024