Rumah Pohon Mewah Suri Cruise Rp862 Juta

Suri Cruise Memilih Lipstik
Sumber :
  • OK Magazine

VIVAnews - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes dikenal sangat memanjakan putri semata wayang mereka, Suri Cruise. Pasangan ini selalu menuruti keinginan Suri. Termasuk membuat rumah pohon untuknya seharga US$ 100.000  atau setara dengan Rp862 juta.

Rumah pohon ini dibangun secara mewah. Fasilitasnya pun tak kalah dengan rumah biasa. Di dalam rumah pohon ini dilengkapi dengan air, listrik dan karpet merah yang mewah dan menawan. Tak hanya itu, rumah pohon ini juga dilengkapi dengan kamera keamanan dan sejumlah pengasuh yang siap melayani keperluan bocah berusia 5 tahun tersebut.

Rumah tersebut sesuai dengan keinginan Suri. Sekarang Suri lebih sering menghabiskan waktunya di rumah impiannya itu.

"Ia sering minum teh dan menonton televisi bersama teman-temannya di rumah itu," kata salah satu kerabat keluarga Cruise seperti dikutip dari majalah In Touch Weekly, Jumat, 17 Juni 2011.

Sejak lahir, Suri memang sudah bergelimang kemewahan. Ia selalu diperlakukan istimewa oleh kedua orangtuanya yang merupakan pasangan terkenal di Hollywood. Selain rumah, Tom dan Katie juga selalu memberikan barang-barang bermerek untuk anaknya. Mulai dari sepatu mahal sampai pakaian karya perancang ternama memenuhi lemari Suri Cruise.

Bahkan, untuk koleksi sepatunya melebihi orang dewasa. Dan harganya juga mencengangkan. Koleksi sepatu Suri senilai Rp1,7 miliar. Dan ia paling menggemari sepatu rancangan Marc Jacobs. Sedangkan untuk pakaian, koleksi Suri senilai Rp28,3 miliar. (eh)

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024