Oppie Andaresta Tak Tertarik Home Schooling

Oppie Andaresta
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Oppie Andaresta mulai mempersiapkan pendiikan untuk putra semata wayangnya,  Kai Matari Bejo Kaler. Jika sejumlah orangtua memilih home schooling tidak demikian dengan Oppie. Ia lebih senang anaknya menempuh pendidikan di sekolah umum.

"Untuk anak pertama ini saya inginkan pendidikan formal. Home schooling bagus hanya ada beberapa kekurangannya. Dia (anak) harus punya interaksi dengan banyak teman," kata Oppie saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sama dengan orangtua lainnya, Oppie berharap sang buah hatinya bisa berprestasi di sekolahnya kelak. Tetapi, ia pun akan tetap memberikan pendidikan musik kepada putranya yang kini berusia 4 tahun tersebut.

"Saya ingin bisa lihat anak saya berprestasi banyak di sekolah, nggak hanya dapat rangking. Anak saya juga harus berprestasi di musik dan olahraga," ungkap pelantun 'Cuma Khayalan' ini.

Oppie mengaku mulai memperkenalkan anaknya dengan alat musik. Ia sendiri yang mengajarkan anaknya bermain musik.

"Kebetulan jadwal saya nggak begitu padat, jadi masih bisa memberikan ilmu bermain musik di rumah. Studio musik di rumah juga sangat mendukung dia bisa berlatih, siapa tahu jadi musisi," papar Oppie senang. (ren)

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib
  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan pemerintah siap memberikan fasilitas insentif untuk menarik investasi Apple di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024