Liburan Ala Katie Holmes & Suri Cruise

Katie Holmes & Suri Cruise
Sumber :
  • OKMagazine

VIVAnews - Katie Holmes selalu kompak dengan putri semata wayangnya, Suri Cruise. Keduanya pun pergi berlibur bersama ke Miami sekaligus mengunjungi Tom Cruise untuk merayakan Hari Ayah.

Katie memang sengaja membuat kejutan untuk Tom di Hari Ayah. Ia pun tak lupa mengajak serta Suri untuk merayakan bersama. Seperti diketahui, Tom memang sedang disibukkan syuting film terbarunya 'Rock of Ages' di Miami. Katie menyusul suaminya ke Miami.

Di sela-sela kesibukan Tom syuting, Katie menggunakan kesempatan itu untuk menikmati keindahan pantai di Miami. Ia bersama Suri asyik bermain di pantai akhir pekan kemarin.

Katie Holmes & Suri CruiseSeperti dikutip dari OKMagazine, keduanya terlihat bahagia. Dengan sabar, Katie yang mengenakan bikini merah dan celana pendek pink menemani anaknya bermain ombak. Wajah ibu dan anak itu penuh dengan senyum kebahagiaan. Mereka berada di pantai sehari penuh.

Mereka menghabiskan waktu di pantai hanya berdua saja. Tak terlihat para pengawal pribadi yang biasanya setia mendampingi mereka. Keduanya juga bercampur dengan para turis lainnya. Tak pelak Katie dan Suri menjadi pusat perhatian para pengunjung pantai lainnya. (eh)

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know
Kepala Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Frederica Widyasari Dewi

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewanti-wanti para ibu-ibu atau emak-emak agar tidak meminjam uang dari rentenir.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024