Geri Halliwell Pamer Dada di Yacht

Geri Halliwell
Sumber :
  • imdb.com

VIVAnews - Jika Katie Holmes dan Suri Cruise memilih liburan ke Miami, Geri Halliwell dan putrinya, Bluebell berlibur ke sebuah pantai di Perancis.

Bedanya, Halliwell dan putrinya itu menghabiskan liburan mereka di sebuah yacht pribadi. Halliweel didampingi sang kekasih, Henry Beckwitch. Ternyata, meski di tengah laut, tak membuat liburan personel Spice Girls ini bebas dari bidikan paparazzi.

Terbukti, saat Halliwell  berganti pakaian, dirinya dengan santai langsung membuka bikini berwarna biru dan mengganti pakaian santai tanpa mencari tempat yang tersembunyi. Alhasil, foto-foto topless-nya beredar luas di internet. Foto-foto itu diambil saat Halliwell sedang berada di yacht pribadinya. Ia pun tak peduli dengan tatapan para kru yacht yang melihatnya saat berganti pakaian.

Seperti dikutip dari DailyMail, selama berlibur itu, Halliwell mengenakan bikini rancangan sendiri. Ia belajar hal itu dari temannya di Spice Girls, Victoria Beckham. Sukses Victoria di dunia fashion karena ia memiliki trik untuk mempromosikan rancangannya. Victoria sengaja mengenakan pakaian rancangannya terlebih dulu untuk promosi. Dan Halliwell mencontoh cara rekannya tersebut.

Halliwell mengaku ia sangat senang dengan berbagai model pakaian renang. Ia menambahkan rancangannya itu untuk para wanita sejati.

"Ini dibuat untuk segala bentuk dan ukuran. Jadi bisa memilihnya dengan tepat dan gaya yang cocok dengan Anda. Pasti akan merasa luar biasa," ungkapnya berpromosi. (umi)

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal
Seniman membawa gebogan dalam Karnaval Budaya Bali di kawasan Nusa Dua, Bali

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Negara yang paling beragam di Asia bisa menjadi subjektif karena berbagai faktor seperti keberagaman etnis, budaya, agama, dan bahasa bisa menjadi pertimbangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024