Mulan Jameela Berburu Baju di Luar Negeri

SALAH, JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ada yang berbeda dari penampilan Mulan Jameela. Saat mengisi acara musik 'Dahsyat', Mulan tampil dengan gaya 'heboh'. Pakaian dengan warna terang serta aksesori yang berwarna-warni menjadi andalan mantan personel Ratu ini.

Mulan mengaku dirinya memang sedang bersemangat untuk mengubah gaya penampilannya. Jika dulu ia identik dengan gaya gothic, saat ini, Mulan sedang ingin tampil sedikit berbeda. Ia mengaku nyaman dengan konsep gaya panggungnya yang tabrak-tubruk warna.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Seperti yang terlihat saat Mulan menyanyi pagi ini. Ia mengenakan pakaian mini dress berwarna terang dengan ditambahi aksesori serta kaos kaki panjang yang berwarna-warni.

"Supaya nggak bosan. Setelah album 'Abracadabra' keluar, saya harus lebih tampil menarik dan lebih wah. Buat seru-seruan," kata Mulan saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin, 20 Juni 2011.

Untuk mendukung penampilanya, Mulan sering berburu pakaian dan akseori ke luar negeri. Ia mengaku sangat senang mencari-cari barang unik di luar negeri. Biasanya pakaian atupun aksesori lucu ia dapatkan tanpa sengaja.

"Kadang di Malaysia, London, Australia. Biasanya saya ke sana hunting barang. Kadang kalau ke luar negeri untuk nyanyi, aku juga sekalian belanja," ucapnya.

Untuk pakaian dan aksesori Mulan selalu memilih sendiri. Ia tak pernah mau menitip atau dipilihkan orang lain karena takut tak sesuai dengan gaya dan seleranya.

"Saya percaya sama diri sendiri saat memilih pakaian. Jadi nggak pernah minta tolong orang lain kalau milih pakaian," ujarnya.

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024