Wajib Militer Lee Dong Wook Berakhir Hari Ini

Lee Dong Wook
Sumber :
  • mydaily.co.kr

VIVAnews - Kabar gembira bagi penggemar aktor Lee Dong Wook. Bintang serial 'My Girl' tersebut resmi dibebastugaskan dari wajib militer pada hari ini, 20 Juni 2011 waktu setempat.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Seperti dikutip dari Allkpop, tugas Dong Wook sebagai staf di bagian humas Kantor Pertahanan, Yongsan selama dua tahun ini, berakhir pada Senin, 20 Juni 2011. Sejumlah penggemar Dong Wook tampak setia menunggu di luar kantor, sejak pagi hari.

AKtor kelahiran 6 November 1981 itu tampak terkejut melihat penggemar dan reporter yang telah menantikannya. "Ini adalah pembebasan (tugas wajib militer) saya yang pertama, jadi saya tidak tahu apa yang saya lakukan," ujar Dong Wook sambil tertawa.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Dong Wook mengungkapkan, ia sangat gugup menjelang tugas terakhirnya di militer. Ia bahkan mengaku baru bisa tidur pulas setelah pukul  dua pagi waktu setempat.

"Saya sangat gugup kemarin dan baru bisa tidur setelah pukul dua pagi. Ini belum terasa nyata," tutur pria yang pernah datang ke Jakarta ini.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Pasca wajib militer, Dong Wook langsung memulai syuting film terbaru berjudul 'Scent of A Woman'.  Seperti diketahui proyek film yang terakhir dilakukan pria ini sebelum masuk ke kamp militer pada Agustus 2009 lalu, adalah film 'The Recipe'. (umi)

Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024