Joanna Alexandra Ingin Tambah Momongan

Joanna Alexandra
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Artis cantik yang sempat jadi bintang video klip Peterpan untuk single 'Mungkin Nanti', Joanna Alexandra, mengaku ingin menambah momongan. Padahal, aktris yang menikah dengan Radithya Alowan pada empat tahun silam itu sudah dikaruniai dua orang anak.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Demi mewujudkan keinginannya, Joanna rela menurunkan berat badannya. "Suami nggak komplain dari 60 kg menjadi 49 kg. Cuma banyak yang bilang Joanna kok jadi kurus. Ini memang saya sengajakan kurus untuk mendapat anak lagi," tutur Joanna saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, hari ini.

Bintang film 'Catatan Akhir Sekolah' tersebut mengungkapkan, berat badannya saat ini adalah berat badan yang paling ideal. Joanna pun membagi tips sukses menjalani diet.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

"Saya tidak makan nasi. Saya hanya makan sereal saja. Saya menghindari makan malam di atas jam 8. Kalau makan daging sedikit sekali dan lebih kepada sayuran segar," paparnya.

Wajah wanita cantik kelahiran 23 April 1987 ini sudah malang melintang di layar lebar. Joanna tercatat membintang sekitar sembilan judul film. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah film 'Catatan Akhir Sekolah' dimana ia beradu akting dengan Vino Bastian, Ramon Y. Tungka, Marcel Chandrawinata, dan Christian Sugiono.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024