Cut Tari Tolak Tanggapi Isu Cerai

Sumber :

VIVAnews - Rumah tangga Cut Tari dengan Yohannes Yusuf Subrata dikabarkan sedang goyah. Keduanya dikabarkan akan bercerai.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Saat dikonfirmasi mengenai isu yang tengah santer terdengar itu, Cut Tari menolak untuk berkomentar.

"Saya nggak mau tanggapi soal itu," kata Cut Tari saat ditemui di Hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat, Selasa, 21 Juni 2011.

Ia langsung buru-buru menuju ke mobil Toyota Vellfire yang telah menunggunya.  Cut Tari berada di Bandung untuk menghadiri sidang dan syukuran Hotman Paris Hutapea dalam meraih gelar Doktor.

Di acara itu, Cut Tari tak didampingi suaminya. Ia datang seorang diri dengan mengenakan pakaian serba hitam. Selama acara, artis itu terlihat lebih banyak diam.

Rumah tangga Tari dengan Yusuf mulai ramai dikabarkan cerai setelah kasus video pornonya dengan Ariel mulai mereda. Apalagi, Tari dan Yusuf mulai jarang terlihat bersama. Keduanya juga diisukan telah pisah rumah.

Ini bukan pertama kalinya, pernikahan Tari dengan Yusuf diterpa isu cerai. Sebelumnya, rumah tangga mereka juga pernah terkena kabar tak sedap ini. Namun, Tari dan Yusuf membantahnya. (umi)

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024