Carissa Putri: Pacar Saya Pemalu

Indonesian Movie Awards 2011; Carissa Putri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Aktris cantik Carissa Putri masih menutup rapat identitas kekasihnya yang sudah dipacari sejak tiga tahun lalu. Menurut bintang film 'Ayat-ayat Cinta' itu, hal tersebut sudah menjadi komitmen bersama antara dirinya dan sang pacar.

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

"Sudah jadi keputusan kami bareng-bareng untuk tidak mengekspos dulu siapa pacar saya. Memang kebetulan pacar saya pemalu banget, apalagi kalau di depan kamera," ujar Carissa saat ditemui usai screening film 'Catatan Harian Si Boy' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2011.

Menurut Carissa, kekasihnya itu tidak terbiasa dengan kamera, karena bukan berasal dari kalangan entertainment. Carissa menuturkan, ia dan pacarnya serius dalam menjalani hubungan. Bahkan, perempuan kelahiran 12 September 1984 itu dikabarkan sudah melangsungkan siraman untuk pernikahan.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Dari mana itu gosipnya? Nggak kok. Masalah siraman menjelang pernikahan belum ada," paparnya.

Dalam film terbaru berjudul 'Catatan Harian Si Boy', Carissa diharuskan melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya Ario Bayu. Apa tanggapan pacar Carissa soal ini?

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Pacar saya selalu mendukung apa pun yang saya lakukan. Dia bisa membedakan yang mana film dan kehidupan sehari-hari. Dia mengerti pekerjaan saya seperti ini dan saya juga nggak aneh-aneh," tutur Carissa. (art)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024