Pangeran Harry & Pippa Middleton Pacaran?

Pangeran Harry & Pippa Middleton
Sumber :
  • The HollywoodGosip

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, hubungan Pippa Middleton dengan Alex Loudon dikabarkan putus. Tak lama setelah berita itu beredar, nama Pippa dihubung-hubungkan dengan Pangeran Harry. Keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Rumor ini mulai beredar dan ramai dibicarakan setelah sebuah majalah di Inggris melaporkan Pippa dan Harry mulai sering bertemu. Dan tak hanya itu, Pippa memiliki panggilan sayang untuk adik Pangeran William itu. Pippa memanggil Harry dengan sebutan Kapten. Harry tak mau kalah. Ia pun punya panggilan khusus untuk Pippa. Ia memanggil Pippa dengan nama Komando.

"Pippa merasa bisa berbicara dengan Harry soal apapun. Dan mereka semakin dekat sejak pernikahan William dan Kate," kata sumber anonim yang dikutip majalah Grazia.

Kedekatan keduanya dikatakan diawali dengan seringnya mereka berkomunikasi melalui telepon. Pasangan ini selalu berbicara sepanjang waktu melalui telepon. Dan setelah itu, keduanya mulai memberanikan diri mengadakan pertemuan.

"Kalau dihitung-hitung sedikitnya lima kali sejak pernikahan (William-Kate)," ungkap sumber lagi.

Sumber itu menambahkan kehadiran Pippa membuat Harry terhibur. Apalagi, pangeran asal Inggris itu baru saja putus cinta dari Chelsy Davy.

"Pippa membantu Harry melewati masa-masa saat pangeran itu mengalami putus cinta. Pippa menganggap Harry sebagai pria yang memiliki selera humor," tambahnya.

Baca juga: 4 Seleb Cantik & Kaya Tapi 'Sial' Dalam Cinta

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Tumor Pria Ini 80 Kg, Lebar 1 Meter

Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024