Mariah Carey Jual Foto Si Kembar

Mariah Carey & Nick Cannon
Sumber :

VIVAnews - Tak hanya foto pernikahan, foto bayi para selebriti Hollywood pun menarik perhatian media di sana. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama untuk memperlihatkan wajah bayi selebriti itu.

Dengan situasi seperti itu, para pesohor pun memasang harga yang sangat mahal untuk gambar bayi mereka. Mariah Carey mengikuti jejak para selebriti lainnya seperti Angelina Jolie dan Jennifer Lopez. Ia berencana untuk menjual foto anak kembarnya ke media.

Harga yang ditawarkan pun sangat mahal. Ia akan menjual foto bayi kembarnya yang bernama Moroccan dan Monroe Scott seharga US$200 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar per foto.

"Mariah dan Nick memilih untuk melakukan yang benar daripada pergi ke penawar tertinggi," kata sumber seperti dikutip dari kolom gosip New York Post, Rabu, 22 Juni 2011.

Meski demikian, dikabarkan sang suami tak terlalu setuju dengan ide menjual foto ini. Penyanyi dan penyiar radio itu merasa tak nyaman dengan hal tersebut. Tetapi, pasangan ini juga tak ingin anaknya menjadi incaran paparazi.

"Gambar pertama masih sangat berharga bagi paparazi. Mereka ingin melakukan hal terbaik," ucap sumber lagi.

Carey melahirkan bayi kembarnya itu di sebuah rumah sakit di Los Angeles pada 30 April lalu. Bayi perempuan Carey lahir terlebih dahulu dengan berat 2,4 kg, diikuti bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg. Kelahiran bayi itu disambut bahagia pasangan ini. Mereka bahkan telah mempersiapkan kamar mewah untuk bayinya tersebut. (eh)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024