Dicerai, Aktris Hong Kong Ini Bersembunyi

Cecilia Cheung
Sumber :

VIVAnews - Rumah tangga Nicholas Tse dan Cecilia Cheung sudah tak lagi bisa dipertahankan. Tse sudah bertekad untuk bercerai dari istrinya. Ia juga ingin mendapatkan hak asuh anak. Sementara itu, keberadaan Cheung tak diketahui.

Sejak kabar perceraiannya beredar dan menjadi headline di sejumlah media, Cheung seperti tertelan bumi. Tak ada yang mengetahui keberadaan ibu dua anak ini. Cheung juga memutus komunikasi dengan teman-teman dan keluarganya. Ia dikabarkan bersembunyi bersama kedua anaknya.

Ada yang bilang ia menginap di sebuah hotel berbintang di Hong Kong. Tetapi, ada juga yang mengatakan artis ini pergi ke luar negeri. Ia akan terbang ke Vancouver, Kanada. Hanya saja, sebelum ke sana, ia akan terbang ke Milan untuk menjumpai ibu dan adiknya.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, begitu mendengar Cheung akan terbang ke luar negeri, para wartawan langsung berjaga-jaga di bandara. Sayangnya, mereka tak melihat penampakan dari bintang berusia 31 tahun itu. Diyakini, sang artis sudah mengetahui dirinya ditunggu wartawan sehingga mengganti jadwal penerbangannya.

Sedangkan Tse, dikatakan akhir pekan ini akan segera memberikan keterangan mengenai keretakan rumah tangganya dengan Cheung. (eh)

Baca juga: Pangeran Harry & Pippa Middleton Pacaran?

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Tumor Pria Ini 80 Kg, Lebar 1 Meter

Maxime Bouttier

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Berbeda dengan kehidupannya yang asli, Maxime Bouttier dituntut menjadi sosok misterius yang sangat dingin untuk pemeran Liam di serial terbaru The Perfect Strangers.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024