Pitt-Jolie Kencan di Tempat Kenangan Aniston

Pitt, Jolie & Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.com

VIVAnews - Di sela-sela kesibukan syuting di Malta, Brad Pitt mengajak kencan Angelina Jolie. Acara kencan pasangan ini diisi dengan acara makan malam romantis di sebuah restoran yang terletak di pinggir pantai.

Restoran itu benar-benar sangat romantis. Di sebuah meja yang berada di luar ruangan dan dihiasi dengan lilin di atas meja untuk dua orang dengan pemandangan menghadap pantai, yang terlihat sangat begitu memikat hati.

Restoran itulah yang menjadi pilihan Pitt dan Jolie menghabiskan waktu berdua tanpa diganggu keenam anak mereka. Tetapi, ini bukanlah pertama kalinya Pitt mengajak wanita di restoran tersebut. Sebelumnya, ia pernah menikmati keromantisan pemandangan di restoran ini bersama dengan Jennifer Aniston, mantan istrinya.

Ia dan Aniston ke restoran tersebut saat tahun 2003 lalu. Restoran ini pastinya memiliki kenangan untuk Pitt. Karena saat itu, pernikahannya dengan Aniston sedang bahagia-bahagianya.

Menurut majalah US, pasangan Pitt dan Jolie bahkan duduk di bangku yang sama pada saat aktor tersebut merayakan kebahagiaannya bersama Aniston. Pada saat itu, Pitt selalu menggandeng tangan Aniston, saling memandang dan berpelukan. Mereka bermesraan sambil menikmati makanan yang disajikan pelayan seperti salad ikan, steak dan juga beberapa makanan penutup.

Terakhir, Pitt dan Aniston mencatat sebuah pesan dalam buku tamu. Pasangan yang kini telah bercerai itu menuliskan ''Thanks for the great escape'. Dan tulisan itu masih tetap terpasang di restoran tersebut.

Dan setelah delapan tahun berlalu, Pitt mengajak Jolie ke restoran itu. Dengan tempat dan seluruh aktivitas pasangan itu nyaris mirip ketika ia datang dengan mantan istrinya dulu.

Pitt dan Jolie masuk ke restoran itu pada pukul 07.00 malam waktu setempat. Mereka memilih meja di luar ruangan. "Mereka sangat-sangat romantis, seperti pasangan yang sedang jatuh cinta," kata sumber seperti dikutip dari Weekly Magazine.

Baca juga: Pangeran Harry & Pippa Middleton Pacaran?

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Tumor Pria Ini 80 Kg, Lebar 1 Meter

Bea Cukai memberikan layanan khusus melalui status mitra utama (Mita)

Potret Layanan Ratusan Mitra Utama Bea Cukai Tanjung Priok

Sebagai bentuk apresiasi riwayat baik kepatuhan perusahaan terhadap aturan kepabeanan dan cukai, Bea Cukai memberikan layanan khusus melalui status mitra utama (Mita).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024