Kisah Lindsay Lohan Terpenjara di Dalam Rumah

Lindsay Lohan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris Lindsay Lohan menjalani hukuman masa percobaan menjadi tahanan rumah selama 35 hari. Seperti diketahui wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu ditahan karena terbukti mencuri kalung di sebuah toko perhiasaan.

OMG Indonesia promotes Rohan Mahajan to Chief Operating Officer – Media Services

Beruntung, Lohan tidak perlu mendekam di balik terali besi. Seperti dikutip dari laman Dailymail, Lohan menghabiskan masa tahanan di rumah mewahnya di Venice, California. Meski tinggal di rumah mewah, Lohan ingin segera bebas dari larangan ke luar rumah dan tidak lagi melewati sejumlah acara keluarga.

"Saya adalah orang yang suka bersosialiasi dan saya suka berada di luar rumah," ungkap aktris berusia 24 tahun ini kepada majalah Life & Style.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Lohan mengaku kesal karena tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun saudara laki-lakinya. Meski demikian, ia juga mengambil sisi positif menjadi tahanan rumah. Kini, ia bisa lebih fokus terhadap rencana-rencananya di masa depan dan tidak lagi menjadi sorotan publik.

"Saya banyak melakukan pertemuan yang terkait pekerjaan. Kadang teman-teman saya datang. Saya juga bisa bertemu saudara perempuan saya, Ali," paparnya.

Ini Harapan Industri Hulu Migas RI ke Prabowo Sebagai Presiden RI Selanjutnya

Lohan mengungkapkan, ia memulai harinya dengan bangun pukul tujuh pagi. Setelah itu ia membuat sarapan dan memikirkan apa yang akan dilakukan selama seharian.

Lohan dijadwalkan menjalani sidang pada Kamis, 23 Juni 2011 waktu setempat. Sidang tersebut untuk mengetahui apakah Lohan telah melanggar masa percobaannya atau tidak. (umi)

Baca juga:

DVD Asli Sang Pencerah Dijual Rp10 ribu

Agar Terdengar Lebih Cerdas Saat Berbicara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya