Kisah Hidup Malinda Dee Akan Difilmkan?

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Kasus Malinda Dee tersangka penggelapan dana nasabah Citibank sangat menarik perhatian. Dan kisah Malinda ini ternyata tak luput dari perhatian produser KK Dheeraj. Ia mengaku sedang berpikir memiliki keinginan untuk mengangkat cerita Malinda dalam film layar lebar.

"Iya, saya memang sudah terpikir. Cuma masih terpikir di otak, belum yang gimana-gimana," kata KK Dheeraj saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 23 Juni 2011.

Tetapi, tema apa yang akan diangkat dari kisah Malinda Dee, apakah kasusnya atau tentang kehidupan pribadinya, KK Dheeraj belum mau banyak bicara. Ia menambahkan hal itu belum akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

"Iya, tapi belum ada kepastian. Saya belum bisa bicara banyak soal ini," ungkapnya lagi.

Ia belum mau membicarakan proyek barunya itu karena saat ini pikirannya sedang terpusat pada film yang dibintangi Dewi Perssik. Film ini sangat menyita perhatiannya karena di film ini dirinya juga harus mengeluarkan uang ekstra untuk operasi keperawanan Dewi di luar negeri.

"Film ini kan biayanya besar. Tak hanya untuk biaya produksi tapi juga dicampur dengan biaya operasi Dewi di Mesir," jelasnya lagi. (eh)

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Baca juga: Artis Korea Tewas Dibunuh Mantan Kekasih?

4 Pasangan Bersaudara di Hollywood

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Justin Hubner Gabung, Waktunya Indonesia U-23 Mati-matian Raih Kemenangan

Justin Hubner menambah kekuatan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia datang menyusul ke Qatar usai mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024