Keliling Dunia Ala Brad Pitt - Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tahun 2011 merupakan tahun yang sibuk bagi pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Hingga pertengahan tahun, Jolie setidaknya sudah mengunjungi tujuh tempat di dunia. 

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Jolie yang didapuk sebagai duta UNHCR ini pun harus berpergian ke sejumlah tempat di wilayah Timur Tengah, seperti Afganistan. Meski demikian, pemilik bibir seksi ini tetap eksis tampil di perhelatan Hollywood yang serba glamour bersama sang kekasih, Pitt dan juga menjalani perannya sebagai Ibu dari enam anak.

Seperti dikutip dari Zimbio, berikut adalah tempat-tempat yang dikunjungi Pitt dan Jolie hingga pertengahan 2011 ini :

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

1. Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), 15 Januari 2011.

Brad Pitt dan Angelina JoliePitt dan Jolie terlihat menghadiri perhelatan Golden Globe Awards ke-68. Saat itu Jolie terlihat cantik dengan gaun Versace berwarna hijau. Dalam ajang tersebut, Jolie mendapat nominasi untuk kategori  Best Actress in a Comedy or Musical for berkat perannya di film 'The Tourist'.

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

2. Kabul, Afganistan, 1 Maret 2011.

Angelina Jolie kunjungi AfghanistanDalam kunjungannya ke Kabul, Jolie tidak mengajak serta Pitt. Jolie yang hadir di Kabul sebagai Duta UNHCR ini mengunjungi tempat pengungsian di Afganistan. Mengenakan baju hitam lengan panjang dan pasmina untuk menutupi rambutnya, Jolie terlihat menemui seorang ibu dan anaknya di rumah sementara mereka.

3. New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat (AS), 20 Maret 2011

Jolie & Pitt Beserta Anak-anaknyaJolie dan Pitt mengajak keenam anaknya ke New Orleans. Keberadaan mereka di New Orleans karena Pitt akan menjalani syuting film terbarunya di tempat tersebut.

Dua sejoli yang terkenal ini tiba di Louisiana dengan menggunakan pesawat pribadi bersama bersama putra dan putri mereka. Dengan gaya pakaian yang santai, Jolie dan Pitt mengajak anak-anaknya berkeliling ke toko-toko yang berada tak jauh dari tempat tinggal mereka selama berada di sana.

4. Jerman, 13 Mei 2011.

Angelina Jolie Kunjungi Ramstein Air BaseAktris Angelina Jolie memberikan kejutan kepada tentara Amerika Serikat (AS) di pangkalan udara Ramstein di Jerman. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, kedatangan Jolie ke pangkalan udara militer dalam rangka memberikan dukungan bagi tentara AS yang sedang terluka dan juga keluarganya.

Aktris yang beradu akting dengan aktor Johnny Depp dalam film 'The Tourist' ini tidak sungkan memberikan tanda tangan dan berfoto bersama para tentara.

5. Cannes, Perancis, 16 Mei 2011.

Angelina Jolie dan Brad Pitt CannesPasangan Jolie dan Pitt terlihat menghadiri pemutaran perdana film 'The Tree of Life' di Festival Film Cannes. Film yang dibintangi Pitt itu mendapat penghargaan tertinggi, Palme d'Or dalam ajang Festival Film Cannes 2011. Saat pemutaran perdana, film yang juga dibintangi Sean Penn dan Jessica Chastain itu sempat mendapat cemooh.

6. Turki, 17 Juni 2011.

Angelina Jolie Kunjungan ke TurkiDalam lawatan ke Turki, Jolie mengunjungi orang-orang Suriah yang melarikan diri dari kekerasan di negara mereka. Ditemani staf UNHCR dan pejabat pemerintah Turki, Jolie mengunjungi tempat pengungsian Altinozu di provinsi Hatay yang berjarak 20 km dari perbatasan Suriah.

7. Lampedusa, Italia, 19 Juni 2011.

Angelina Jolie Kunjungi LampedusaJolie kembali menjalankan tugasnya sebagai Duta UNHCR dengan berkunjung ke salah satu pulau di Italia bernama Lampedusa. Kedatangan Jolie ke pulau tersebut dalam rangka bertemu para pengungsi dari Afrika Utara. Para pengungsi tersebut tiba di Lampedusa dari Afrika Utara dengan mengunakan perahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya