Nexian Touch Series

Nexian Touch Series
Sumber :

VIVAnews - Teknologi layar sentuh atau lebih dikenal Touch Screen sudah di kenal di dunia telekomunikasi cukup lama, hal ini terbukti banyak beredar ponsel-ponsel dengan memanfaatkan teknologi ini sebagai nilai jual.

Ministry Pushes Cooperative to Help Farmers in South Sumatra

Dengan upaya dan inovasi yang selalu di berikan pada setiap ponsel yang di keluarkan, Nexian mampu kembali mendulang sukses yang sebelumnya juga diraih oleh Nexian TAP NX G868 sebagai ponsel yang mengusung fasilitas layar sentuh dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk produk Nexian Touch Series terbaru ini, Nexian memberikan keunggulan-keunggulan tambahan pada masing-masing tipe ponsel.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Untuk itulah Nexian meluncurkan Nexian Touch Series dengan 3 produk terbaru yang disebut Champion, Cappuccino dan Snap.

Disiapkan bagi pencinta ponsel dengan keunggulan utamanya dari layar sentuh yang diusung oleh LCD Screen disesuaikan masing-masing produk, sehingga dapat berinteraksi langsung dengan layar ponsel menggunakan jari,  ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

MK Tolak Gugatan Ganjar-Mahfud, 3 Hakim Dissenting Opinion

“Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pecinta handset, untuk itulah kami memberikan pilihan yang beragam sebagai bentuk apresiasi jiwa dan kepribadian penggunanya, jelas Martono.

Resolusi layar yang lebih luas membuat kita dapat melihat foto, mengetik atau melakukan aktifitas apapun di ponsel dengan area yang lebih luas. Ketiga produk tersebut merupakan Dual GSM pada jaringan 900/1800 Mhz, dilengkapi camera dengan kemampuan dan kualitas camera disesuaikan dengan tipe produk. Dilengkapi dengan Bluetooth, Video Player dan Audio Player, FM Radio dan Support External Memory.

Khusus untuk Champion dan Cappuccino sudah dilengkapi dengan wifi untuk menjunjang akses Internet mobile hotspot.

Nexian Champion NX-G965 dibandrol dengan harga Rp799.000,- dengan kemampuan koneksi GPRS/EGDE dan yang paling menarik adalah LCD Screen yang tampil lebih besar dengan ukuran 3.5” HVGA Capasitive Touch Screen dilengkapi camera 2 MP with Face Detector dimana dapat mendeteksi secara otomatis fokus kepada wajah atau image yang menjadi objek foto.

Di samping keunggulan-keunggulan di atas tentunya ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth, support java, Video Player, Audio player, FM Radio, Support External Memory.

Untuk aplikasi yang sudah dipreloaded di ponsel ini tak kalah menarik diantaranya Opera Mobile, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger dan aplikasi social media (Facebook dan Twitter).

Serupa dengan Champion, Nexian Cappuccino hanya dibandrol Rp699.000,-.tampil cool dan keren selain dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD Screen ukuran 3.2” WQVGA Touch Screen dengan keunggulan layar yang dapat di putar dengan kondisi “wide screen, camera 2 MP.

Yang lebih seru pada ponsel ini terdapat fitur khusus untuk link langsung ke YOU TUBE melalui wap browser yang sekarang sedang di gandrungi dan fasilitas yang support e-mail application.

Lain lagi dengan Nexian Snap NX-G857 dibandrol dengan harga Rp499.000,-, tampil modis dengan 2 warna (hitam dan putih) dengan ukuran LCD Screen 2.8 QVGA Touch Screen, Bluetooth, Video Player, Audio player, FM Radio, Support External Memory dan Audio Jack 3.5mm.

Yang terakhir adalah Nexian Tap NX-G868 hadir pertama kali ini, dibandrol seharga Rp599.000,-, dengan pilihan dua warna (hitam dan putih), dilengkapi fasilitas dual GSM dengan layar LCD Touch Screen 2.8” QVGA, kamera 2.0 MP, MediaBOX,  Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Music Card Player, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application : Skype dan MSN, serta aplikasi Facebook dan Twitter.

Semua ponsel di atas sudah dilengkapi dengan LIVE WALLPAPER, tampil dalam bentuk animasi screen pada layar utama terkesan hidup dan dapat bergerak. Selain itu, dapat mengganti wallpaper langsung dengan menggeser layar menggunakan jari tangan tanpa harus masuk ke phone setting.

Sungguh menarik bukan?Jadi tunggu apalagi, pilih gaya kamu sendiri dan “Let Your Fingers Do The Fun” sekarang juga! (WEBTORIAL)  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya