Jessica Iskandar Bisnis Jual Beli Emas

Jessica Iskandar
Sumber :

VIVAnews - Jessica Iskandar sadar dirinya tak akan selamanya menekuni dunia selebritas. Artis ini telah memiliki ancang-ancang untuk masa depannya. Berbisnis adalah jalan yang ditempuhnya. Jessica melirik bisnis jual beli emas.

"Sebelum menikah, bisnis saja dulu. Ingin bisnis jual beli emas, soalnya harga emas naik terus," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 24 Juni 2011.

Bintang 'Dealova' ini tak main-main dengan bisnis yang akan ditekuninya. Ia menjalani bisnisnya dengan serius. Tak hanya satu usaha yang dilakukannya. Selain tertarik pada bisnis jual beli emas, Jessica justru sudah lebih dulu menjalani bisnis kost-kostan.

"Aku sudah usaha kost-kostan. Punya 23 pintu di daerah Pasar Baru. Pilih di sana, karena banyak karyawan. Full terus," ungkapnya.

Meski demikian, Jessica tetap fokus dengan karier keartisannya. Jessica baru saja pulang dari Bali melakukan syuting untuk video klip single terbarunya, 'Merindukanmu'. Pembuatan video klip tersebut dilakukan selama dua hari. Demi video klipnya itu, Jessica rela basah-basahan. (art)

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024