Empat Pasangan 'Terpanas' Hollywood

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Di saat maraknya selebriti kawin cerai atau putus sambung jalinan asmaranya, empat pasangan selebriti ini tetap harmonis, dan selalu mesra. Mereka tak terganggu berbagai gosip miringĀ  yang mampir dalam pernikahan maupun kisah cinta para selebriti itu.

Menjaga kemesraan dan kelanggengan suatu hubungan bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi bagi pasangan selebriti dunia. Kehidupan pribadi mereka kerap jadi sorotan publik. Alhasil, semua yang terjadi pada mereka akan menjadi berita, dan perhatian.

Tetapi, dengan ikatan dan kepercayaan yang kuat membuat empat pasangan selebriti berikut ini mampu mengatasi berbagai persoalan yang menghadang keharmonisan rumah tangga, ataupun perjalanan jalinan cinta mereka.

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina JolieDi saat tengah menikmati perannya sebagai orangtua dari enam orang anak, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu digempur dengan berbagai gosip putus seputar hubungan mereka. Belum lagi, jika kisah cinta yang berjalan sejak tahun 2005 lalu itu dikait-kaitkan dengan nama Jennifer Aniston, yang tak lain mantan istri Pitt.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan Pitt sering mengadakan pertemuan dengan mantan istrinya itu diam-diam. Ia juga dikatakan masih menyimpan rasa cinta untuk wanita yang dinikahinya tahun 1999 lalu. Jolie dituding cemburu dengan pertemuan mereka.

Tetapi, pasangan ini tak pernah mau ambil pusing dengan berbagai rumor yang menghampiri kisah cintanya. Mereka justru semakin memperlihatkan kebersamaan itu dengan melakukan perjalanan keliling dunia bersama putra dan putri mereka. Keduanya juga saling mengunjungi ke lokasi syuting masing-masing. Begitulah cara Jolie dan Pitt meredam kabar tak mengenakkan yang menderanya.

2. Victoria & David Beckham

David & Victoria BeckhamPernikahan Victoria dan pesepakbola David Beckham pada tahun 1999 lalu semakin menaikkan popularitas pasangan ini. Terlebih lagi saat keduanya memutuskan untuk menetap di Hollywood. Pasangan ini tak pernah absen menghiasi headline media hiburan di Amerika Serikat.

Ke manapun pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini pergi, paparazzi tak pernah berhenti mengejarnya. Nampaknya, mereka menikmati kehidupan itu. Meski selalu tampil berdua bukan berarti rumah tangga mereka jauh dari gosip.

Kabar perselingkuhan Beckham dengan beberapa wanita membuat pernikahan pasangan ini dikabarkan terancam dengan perceraian. Tetapi, mereka selalu membantahnya.

Victoria pun tak pernah meninggalkan Beckham saat suaminya itu diterpa gosip. Ia selalu mendampingi mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, dan siap membela suaminya. Termasuk saat seorang pelacur bernama Irma Nici mengaku bercinta dengan Beckham. Victoria hanya menanggapi dingin isu tersebut.

Dan, pasangan ini akan segera memiliki anak keempat. Kabarnya, bayi yang dikandung Victoria berjenis kelamin perempuan. Tentu saja, mereka sangat antusias karena memang sudah menunggu lama kehadiran anak perempuan itu.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung
Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Nilai pembagian dividen itu diputuskan Dharma Polimetal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Perseroan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024