Anang dan Novel 'Menentukan Hati'

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Artis Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik menjadi model dalam cover sebuah novel berjudul 'Menentukan Hati' karya Zara Zettira. Menurut mantan suami Krisdayanti ini, isi novel itu mirip perjalanan hidup yang tengah dirajutnya dengan sang kekasih, Ashanty.

"Sebetulnya ini bukan bukunya Anang, tapi isi novel ini kebetulan, kata Zara seperti lagu duet saya dan Ashanty. Judulnya juga sama 'Menentukan Hati'," kata Anang saat peluncuran novel 'Menentukan Hati' di Jakarta, Jumat 24 Juni 2011.

Namun, tiba-tiba saja Anang teringat mantan istrinya, Krisdayanti yang kini sudah menikah dengan Raul Lemos. "Ya dulu sering orang bilang kalau Krisdayanti itu 'wah' (segalanya), sampai-sampai album kami banyak, sampai tercipta 'Makin Aku Cinta'," kata dia.

Ternyata rumah tangga Anang dan Krisdayanti hanya bertahan 13 tahun. Pasangan musisi ini bercerai secara hukum pada November 2009 setelah berpisah sejak Agustus 2009.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Anang terlihat sedikit menahan emosinya ketika berbicara. "Menikah itu kan belum tentu jodoh. Jodoh berarti dipisahkannya oleh maut," kata pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu.

Namun, Anang tak mau terlalu terbawa suasana, baginya masa lalu adalah sebuah sejarah yang tak perlu ia sesali. Dia kembali melanjutkan ceritanya. "Ya ternyata itulah perjalanan, karena cinta itu masih diproses lagi hingga akhirnya Tuhan yang menentukan," ujar pria 42 tahun itu.

Anang mengaku, saat ini dirinya memilih fokus pada karir dan merawat kedua anaknya. Selain itu, di sampingnya juga ada Ashanty Siddik sebagai teman duet sekaligus kekasihnya. Keduanya kini menjadi cover novel 'Menentukan Hati' milik Zara Zettira.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Mendagri Tito Karnavian saat menyematkan penghargaan Satyalancana ke 15 kepala daerah di Hari Otoda ke-28 di Balai Kota Surabaya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka tak menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) di Surabaya, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024