Richard Gere Makan Malam dengan Sultan Yogya

Richard Gere
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktor Hollywood Richard Gere akan mengunjungi Candi Borobudur pada Minggu, 26 Juni 2011. Serangkaian persiapan pun telah dilakukan oleh pihak pengelola Taman Wisata Candi Borobudur untuk menyambut lawan main Julia Robert dalam film Pretty Woman itu.

“Kami telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk persiapan para penari Mahakarya Borobudur. Dan persiapan menuju desa-desa di sekitar daerah Borobudur juga telah dilakukan, “ ucap Kepala Unit Taman Wisata Candi Borobudur, Pujo Suwarno kepada VIVAnews.com, Jumat, 24 Juni 2011.

Di kawasan Candi Borobudur, Richard Gere akan melakukan serangkaian kegiatan. “Richard Gere datang ke Borobudur pada Minggu, 26 Juni 2011, sore. Kemudian langsung menikmati Mahakarya Borobudur pada malam harinya, “ kata Pujo Suwarno.

Kemudian pada pagi harinya dilanjutkan dengan serangkaian agenda. “Nanti juga akan menikmati sunrise di Borobudur. Kemudian mengikuti Morning Peace Walk. Lalu Richard Gere juga akan jalan-jalan ke desa wisata Wanurejo, Kecamatan Borobudur. Kemudian ke Mendut juga,“ katanya.

Rencananya, mantan suami dari supermodel Cindy Crawford ini juga akan mengunjungi Candi Sewu, Prambanan. Kemudian juga akan melakukan makan malam dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X di Yogyakarta.

Laporan Fajar Sodiq | Magelang

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024