Reggie Kencani Wanita Mirip Kim Kardashian

Melissa Molinaro dan Reggie Bush
Sumber :
  • Star Pulse

VIVAnews - Kim Kardashian segera berjalan menuju altar pernikahan bersama tunangannya, Kris Humpries. Sang mantan kekasih, Reggie Bush juga memulai kisah cinta baru dengan seorang aktris dan penyanyi bernama Melissa Molinaro.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Setelah putus dengan Kim maret 2010, Reggie dan Melissa menjalin kasih. Menariknya, bentuk tubuh, gaya rambut hingga cara berpakaian Melissa, sangat mirip dengan Kim Kardashian. 

Melissa adalah seorang warga Kanada serta bintang iklan TV Old Navy. Iklan berjudul 'Super CUTE'  yang ia bintangi dilihat 1,7 juta kali di Youtube pada pekan-pekan awal penayangannya. Bahkan, teman-teman dan keluarga Melissa langsung meneleponnya untuk mengatakan betapa miripnya dia dengan Kim Kardashian. 

Dikutip dari Aceshowbiz, Reggie telah mengenal wanita yang kini ia pacari sejak dua tahun lalu. Tetapi saat itu mereka telah memiliki pasangan. Keduanya berteman hingga akhirnya kembali berhubungan musim panas lalu. Reggie dilaporkan nekad terbang ke Inggris demi menyaksikan pertunjukkan Melissa di London awal bulan ini.

Sementara Kim, mengaku tak peduli dengan mantan kekasihnya tersebut. Sebaliknya, Melissa merasa tersanjung dibandingkan dengan Kim. Dalam sebuah wawancara dengan E!Online, Melissa mengatakan, "Bagiku itu hal yang menyanjung. Dia wanita cantik, dan itu benar-benar pujian yang hebat," ucapnya.

Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024