Jupe Geluti Usaha Otomotif

Jupe Bisnis Otomotif
Sumber :
  • Gestina/ VIVAnews

VIVAnews - Setelah mendirikan sekolah sepakbola, Julia Perrez kembali mencoba bisnis baru. Pelantun 'Belah Duren' itu kini mencoba terjun ke dunia otomotif bersama dua rekan bisnisnya.

"Pastinya di sini aku nggak hanya sebagai icon tapi kami bisnis partner-an dan bertiga menjalankan ini untuk ke depannya," kata Jupe di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 26 Juni 2011.

Jupe mengaku belum terlalu paham tentang dunia otomotif, namun dia berani menginvestasikan tabungannya. "Aku sih nggak terlalu banyak tahu, tapi partnerku tahu banget jadi ini bukan bisnis kucing dalam karung, nggak mungkin aku bisnis tanpa dimatangin, aku juga bisa kok pasang alat (produk) ini," ujarnya.

Meski sibuk menjalankan bisnis, dia tak mau melupakan karirnya di dunia entertainment. Bisnis ini dia anggap sebagai investasi untuk masa depannya nanti. Sebelum berbisnis, Jupe juga berdiskusi dengan kekasihnya.

"Pasti komunikasi lah. Kita nggak boleh membatasi diri di suatu bidang. Jadi bisnis bola dan Hurricane tetap jalan dan uang tetap mengalir walaupun ada masalah. Investasi buat aku juga," kata kekasih Gaston Castano itu.(umi)

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024