Pernikahan Diam-diam Bintang 'James Bond'

Rachel Weisz & Daniel Craig
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Pemeran James Bond, Daniel Craig dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan kekasih barunya, aktris Rachel Weisz. Pernikahan itu dilakukan secara diam-diam di New York.

Pernikahan yang dilangsungkan secara rahasia itu hanya dihadiri empat orang tamu. Mereka adalah anak perempuan Craig yang kini berusia 18 tahun, anak laki-laki Rachel Weisz dan juga dua teman pasangan tersebut.

Seperti dikutip dari Zimbio, sejoli ini melangsungkan pernikahan pada Rabu lalu. Selama ini, keduanya memang merahasiakan hubungan yang terbina di antara mereka. Kedekatan sejoli ini berawal ketika keduanya terlibat dalam satu film berjudul 'Dream House'. Kebersamaan mereka di lokasi syuting telah menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Akibatnya, Craig dituding sebagai orang ketiga dalam keretakan kisah cinta Weisz dengan sutradara, Darren Aronofsky yang telah menjalani hubungan selama sembilan tahun. Tetapi, ketika berita itu santer terdengar , Weisz enggan berkomentar. Ketika disinggung soal tersebut, bintang film 'The Mummy Returns' ini hanya tersenyum.

Craig dan Weisz mulai terlihat mesra sejak November lalu. Keduanya menghabiskan liburan natal bersama. Dilaporkan sejak saat itu hubungan keduanya semakin bertambah mesra.

Sebelum bersama dengan Weisz, Craig menjalin kasih dengan Satsuki Mitchell. Tetapi, jalinan cintanya tak belangsung mulus. Hubungan mereka berakhir pada 2010 lalu. Ia juga pernah menikah dengan Fiona Loudon. Sayangnya, pernikahan itu tak berjalan sesuai harapan. Keduanya sepakat untuk bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga. (sj)

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?
Konferensi Pers Kemnaker perihal SE THR Keagamaan 2024

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Kemnaker mengimbau kepada perusahaan yang bergerak di bidang ojek online (ojol) dan kurir logistik agar memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024