Adly Fairuz Tak Mau Buru-buru Menikahi Dokter

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Adly fairuz
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah hubungan cintanya dengan Shireen Sungkar kandas di tengah jalan, Adly Fairuz tak ingin lama-lama menyandang status lajang. Ia pun mulai membuka hatinya untuk wanita lain. Dan wanita yang beruntung dan telah berhasil menaklukkan hati pesinetron ini bernama Lala yang berprofesi sebagai dokter.

Ia mengaku jalinan cintanya dengan dokter muda itu berjalan dengan baik dan lancar. Meski tak tinggal sekota karena Lala harus menjalani tugasnya di Bandung itu bukan suatu masalah bagi Adly yang berdomisili di Jakarta.

"Sekarang sudah tiga minggu nggak ketemu dia. Komunikasi bisa lewat BBM, Twitter. Jadi nggak masalah buat saya," kata Adly saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karena kesibukannya yang padat sebagai penyanyi dan bintang sinetron membuat Adly tak bisa bertemu setiap pekan dengan kekasihnya. Tetapi, keduanya mempunya kiat agar hubungannya itu tetap berjalan harmonis. Saling percaya dan keterbukaan menjadi landasan pasangan ini dalam membina hubungan asmara.

"Kalau libur dia ke Jakarta. Begitu juga sebaliknya, saya akan ke Bandung kalau saya bisa," ungkap bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini.

Hubungan Adly dan kekasihnya itu telah berjalan selama satu tahun. Adly mengaku hubungannya tersebut telah mendapat restu dari orangtuanya. Meski demikian, Adly belum mau terburu-buru membawa jalinan cintanya itu ke jenjang pernikahan.

"Kita sudah merasa nyaman, cuma belum ada target. Kita jalani saja dulu," ucapnya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024