Kim Hyun Joong Alih Profesi Jadi Barista?

Kim Hyun Joong Barista
Sumber :
  • Newsen via Nate

VIVAnews - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kim Hyun Joong beralih profesi menjadi seorang barista. Namun, profesi tersebut hanya dijalani Hyun Joong dalam waktu satu hari.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Seperti dikutip dari laman Allkpop, Senin, 27 Juni 2011, aktor yang bermain dalam serial 'Boys Before Flowers' tersebut menjadi barista selama satu hari di sebuah kafe di Hannam-dong, dalam rangka mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Di acara tersebut Hyun Joong bekerjasama dengan salah satu merek pakaian di Korea Selatan. Selain membuat kopi untuk seluruh pengunjung, Hyun Joong juga berterimakasih kepada para pengunjung kafe yang telah membawa gelas kopi bekas mereka untuk diubah menjadi pot tanaman.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Kampanye bertajuk 'Save the Earth' itu rencananya akan berjalan selama satu hari penuh. Tujuan utama kampanye adalah mengingatkan orang-orang untuk tidak membuang gelas kopi mereka dan menggunakannya kembali.

Saat ini Hyun Joong sendiri tengah sibuk mempromosikan album mini solo bertajuk 'Break Down'. Saat meluncurkan album tersebut, Hyun Joong mengubah penampilannya menjadi lebih maskulin. (eh)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024