Inilah Alasan Eks Pacar Bunuh Lee Eun Mi

Lee Eun Mi
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Penyanyi Korea, Lee Eun Mi ditemukan tak bernyawa pada Minggu, 19 Juni lalu. Kematian personel grup vokal Iris ini masih diselidiki polisi. Tetapi, diduga kematian penyanyi berusia 24 tahun ini karena dibunuh mantan pacarnya.

Kepolisian juga telah menangkap mantan kekasih Lee Eun Mi yang bernama Cho. Pria berusia 28 tahun itu ditangkap pihak berwajib di suatu tempat peristirahatan. Kronologi kejadian ini pun mulai dibeberkan ke publik.

Kabarnya dua sejoli ini sudah sempat membicarakan pernikahan. Tetapi, kemudian hubungan mereka putus sebelum pernikahan itu terwujud. Cho sangat sakit hati karena hal tersebut. Ia pun berusaha untuk mendekati Eun Mi kembali.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, dengan berbagai cara Cho berusaha menemui Eun Mi. Ia meminta agar penyanyi wanita itu memberikan kesempatan kedua padanya. Tetapi, permintaan Cho ditolak Eun Mi berulang kali. Eun Mi tak mau lagi menjalin hubungan dengan mantan pacarnya itu.

Dan pada Minggu, 19 Juni lalu, dalam perjalanan pulang, Eun Mi bertemu dengan pria yang pernah mengisi hatinya itu. Sang pria meminta untuk berdamai dan kembali menjalin hubungan. Namun, lagi-lagi Eun Mi menolaknya. Terjadilah pertengkaran di antara dua orang yang pernah saling mencintai itu.

Diduga Cho kemudian mengambil pisau dan menusukkannya ke perut penyanyi tersebut. Kabarnya, terdapat 65 tusukan di perut wanita itu. Dan Eun Mi langsung tewas di tempat.

Setelah menyaksikan hal tersebut, tetangga Eun Mi langsung menghubungi polisi. Ketika ditangkap pria itu dikabarkan mengaku bersalah. Ia mengatakan melakukan hal tersebut karena Eun Mi telah memiliki pria lain. Dan ia tak bisa terima.

Meninggalnya Eun Mi baru diumumkan pihak kepolisian pada 22 Juni lalu. Mereka masih terus melakukan penyelidikan. Kematian tragis penyanyi itu membuat sejumlah teman dekat dan fans Eun Mi syok dan bersedih. Para penggemarnya juga meninggalkan komentar di blog pribadi Eun Mi. Mereka mengaku bersedih dan menyayangkan kepergian Eun Mi di usia yang masih muda tersebut.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...
Jusuf Kalla di Jakarta Selatan

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Jusuf Kalla, memuji langkah dari Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, yang merangkul lawan politiknya. Menurutnya, Indonesia terlalu besar jika dijalankan sendirian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024