Biaya RS, Keluarga Utha akan Galang Dana

Utha Likumahua
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Penyanyi Utha Likumahuwa saat ini dalam kondisi tak sadarkan diri dan dirawat intensif di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Keluarga besar Utha pun berencana menggalang dana untuk biaya perawatan penyanyi jazz kawakan tersebut.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Untuk biaya pengobatan sampai saat ini masih keluarga besar yang tanggung. Tapi karena mahal dan butuh biaya, kita mengadakan penggalangan dana. Mudah-mudahan ada jalannya. Mohon doanya," kata Ria, salah seorang kakak ipar Likumahuwa saat dihubungi VIVAnews, Senin, 27 Juni 2011.

Seperti diberitakan sebelumnya, Utha tak sadarkan diri saat menjalani liburan dengan sang istri, Deby, di Pekanbaru. Menurut Deby, suaminya tersebut tidak sadar saat mereka tengah mengobrol santai. Deby mengungkapkan Utha tidak mengeluhkan kesehatannya sama sekali sebelum tak sadarkan diri.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

"Tadi malam, setengah sebelas, kami lagi ngobrol, lagi ketawa-ketawa. Lalu, tiba-tiba dia diam. Dia pegang kacamata jatuh, nggak diangkat. Saya tanda tanya. Saya lihat mulutnya sudah mencong. Saya langsung bawa ke rumah sakit terdekat," katanya.

Deby menjelaskan, ia belum mengetahui penyebab suaminya tak sadarkan diri. Namun, ujar Deby, suaminya memiliki riwayat penyakit diabetes.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

"Dia ada diabetes. Tapi pola makannya terkontrol. Dia suka ikan dan sayur. Tadi sudah CT Scan, besok mau MRA. Besok baru keluar keputusannya," ucap Deby. (sj)

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024