Artis Indonesia Serbu Konser Kylie Minogue

Kylie Minogue menggelar konser Aphrodite Tour
Sumber :
  • AP Photo/ Luca Bruno

VIVAnews - Sejumlah selebritis tanah air tampak memadati Sentul International Convention Center. Mereka ingin menyaksikan konser diva asal Australia, Kylie Minogue, yang digelar malam ini.

Tampak hadir di antaranya, Maia Estianty, Titi Kamal, Titi Sjuman, Dhea Ananda, Marini Zumarnis, Anji, Dave Hendrik, VJ Marissa, Udjo 'Project Pop', Tika Panggabean, dan Lulu Tobing.

"Kylie itu sudah legend menurut saya, dia selevel sama Madonna, dari remaja saya sudah dengerin musik dia. Apalagi dia kan baru sembuh dari kanker payudara. Saya ingin lihat dia setelah survive dari sakitnya," tutur Tika Panggabean sebelum konser dimulai.

Udjo menambahkan, Kylie selalu menyuguhkan musik yang luar biasa dan tampil maksimal dalam setiap pertunjukan. "Lihat saja, Tika kalau tampil itu mirip Kylie kan," kata Udjo dengan canda khasnya.

Selain menjadi magnet bagi selebritis Indonesia, konser yang bagian dari tour dunianya yang bertajuk 'The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011' ini juga dipenuhi oleh orang asing.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024