Wonder Girls Akan Tampil di Olimpiade Athena

Wonder Girls
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Grup musik wanita asal Korea Selatan, Wonder Girls akan tampil di Special Olympics World Summer Games (SOWGS) XIII di Athena, Yunani, pada 4 Juli 2011. Seperti dikutip dari laman Allkpop, grup yang terdiri dari lima personel ini akan tampil di upacara penutupan Olimpiade yang digelar untuk atlet-atlet yang memiliki keterbatasan intelektual itu.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Salah seorang perwakilan JYP Entertainment mengungkapkan, "Wonder Girls diundang untuk menghadiri upacara penutupan Special Olympics di Athena. Mereka akan berangkat ke sana pada 30 Juni 2011."

Di upacara penutupan tersebut, Wonder Girls akan membawakan dua lagu hits mereka, yakni 'Tell Me' dan 'Nobody'. Mereka juga akan menyanyikan lagu 'Arirang' untuk mengekspresikan keindahan Korea Selatan.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

"Kami sangat bersyukur dan senang bahwa kami bisa menjadi bagian dari acara penting ini. Kami berharap orang-orang akan menikmati lagu-lagu kami dan merasa lebih dekat dengan Korea dengan lagu 'Arirang'. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik di atas panggung," ujar Wonder Girls. (eh)

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024