Richard Gere Janji Kunjungi Indonesia Lagi

Richard Gere
Sumber :
  • AP Photo/ Yonhap, Yoo Yong-suck

VIVAnews -Di mata aktor Hollywood, Richard Gere, persepsi tentang Indonesia sangat bertolak belakang dengan persepsi media asing yang menggambarkan Indonesia sebagai negara teroris. Gere mengaku sangat menikmati kunjungannya di Indonesia.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Bahkan, saking senangnya dengan kondisi masyarakat Indonesia, Gere berjanji akan kembali mengunjungi Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Purnomo Siswo Prasetyo menirukan ucapan Gere sebelum meninggalkan Borobudur.

“Selama di Indonesia, Richard Gere tidak merasakan persepsi seperti yang digambarkan dunia luar bahwa Indonesia identik dengan teroris. Justru, Richard Gere dan keluarganya merasakan kehangatan dari masyarakat Indonesia yang sopan, ramah dan baik," kata Purnomo  kepada VIVAnews.

Lebih lanjut, Purnomo menambahkan Gere dan istrinya , Carey Lowel mengaku berjanji akan mengunjungi Indonesia lagi.

"Jika nanti mereka berkunjung ke Indonesia lagi, dia ingin sekali berkunjung ke pulau-pulau yang ada di Indonesia. Seperti halnya ingin berkunjung ke Pulau Komodo," terang Purnomo lagi. (Laporan Fajar Sodiq, eh)

Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024