Barry Prima Bersaksi di Sidang Jupe vs Depe

Jupe diapit Gaston & Barry Prima
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sidang atas kasus perseteruan Julia Perez versus Dewi Perssik hari ini kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Persidangan kali ini mengagendakan keterangan saksi. Menariknya, pihak Jupe mendatangkan Barry Prima sebagai saksi ahli.

Begitu aktor film-film laga itu datang, Jupe memperlihatkan video adegan perseteruannya dengan Dewi. Ia menunjukkan video tersebut melalui sebuah laptop. Dalam persidangan itu, Jupe ditemani kekasihnya, Gaston Castano.

Barry Prima yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur mengaku ia diminta Henry Yosodiningrat, kuasa hukum Jupe, untuk menjadi saksi ahli di persidangan hari ini.

"Saya dipanggil Pak Henry untuk memberikan kesaksian sebagai saksi ahli. Ahli dalam hal adegan film. Pengetahuan saya di film adalah dalam hal silat dan adegan laga," kata Barry yang ditemui sebelum masuk ke ruang sidang.

Saat di ruang sidang, Jaksa Penuntut Umum merasa keberatan Barry Prima ditunjuk sebagai saksi ahli. JPU menganggap aktor laga tersebut tak memiliki sertifikasi formal. Namun, setelah menimbang akhirnya Majelis Hakim mengizinkan Barry untuk menjadi saksi ahli.

Sebelumnya, Majelis Hakim sempat menanyakan sepak terjang Barry sebagai bintang laga. Barry pun memberikan jawabannya.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Ia main film sejak tahun 1978. Sudah sekitar 100 lebih film laga yang telah dibintanginya. Sebanyak 80 film menampilkan aktor ini sebagai pemeran utama. Saat berita ini diturunkan, Barry masih memberikan keterangan di sidang pengadilan. (ren)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024