Nama Jerry Yan Terukir di Tubuh Artis Ini?

Jerry Yan & Terri Kwan
Sumber :
  • Xin MSN

VIVAnews - Meski sejumlah bintang baru menghiasi dunia hiburan Asia, pesona Jerry Yan di mata penggemar dan juga selebriti wanita Taiwan tak pernah pudar. Terbukti, kabarnya aktris Taiwan, Terri Kwan masih menyimpan rasa terhadap aktor ini.

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

Terri dan Jerry selalu disandingkan dalam sejumlah drama di Taiwan. Seringnya bertemu dikabarkan menimbulkan benih-benih cinta di hati dua anak manusia tersebut. Keduanya dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Tetapi, Jerry membantahnya.

Tetapi, isu yang beredar, Terri pernah mengungkapkan dirinya terpikat dengan lawan main Barbie Hsu dalam serial 'Meteor Garden' itu. Kabarnya, Terri juga membuat tato bertuliskan nama Jerry di bagian tubuhnya.

Terri disebut-sebut mulai jatuh cinta dengan Jerry ketika aktor tersebut sedang berjuang untuk menjadi artis terkenal. Terri sangat jatuh cinta dengan Jerry. Bahkan, ia rela menolak lamaran dari seorang pengusaha Taiwan karena tak bisa pindah ke lain hati. Jerry benar-benar telah membuat wanita yang dijuluki 'Paris Hilton'nya Taiwan ini terpesona.

Pada tahun 2009 lalu, keduanya sempat kepergok sedang menghabiskan malam bersama. Tak hanya itu, pasangan ini juga berlibur bersama. Meski membantah keduanya masih sering tampil bersama dalam acara-acara amal.

Saat disinggung soal asal-usul tatonya, Terri menjelaskan tato tersebut dibuat saat ia masih menjalin hubungan asmara dengan Jerry Huang. "Saya tidak pernah berniat untuk menghapusnya," ungkap artis ini. (eh)

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru
Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Begini Respons Keponakan Prabowo Didorong Projo Duet dengan RK di Pilgub Jakarta

Keponakan Prabowo Subianto ikut masuk bursa bakal cawagub yang digadang-gadang maju di Pilgub Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024