Andhika 'Kangen Band' Ngotot Hadirkan Putra

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan dua personel 'Kangen Band', Andhika dan Izzy kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini. Dalam persidangan, dihadirkan dua orang saksi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ikut melakukan penggrebekan di tempat kejadian perkara.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Pihak kuasa hukum berulang kali menanyakan perihal sosok Putra kepada dua saksi. Namun keduanya secara tegas menyatakan tak tahu menahu tentang sosok tersebut. Lantas siapakah Putra sebenarnya?

"Putra itu teman Andhika dari Lampung. Menurut keterangan dari pacar Putra, si Putra ini ada saat penggrebekan berlangsung, tapi tiba-tiba saja dia hilang. Sampai sekarang kami juga belum ketemu," kata kuasa hukum Andhika, Abdi Tri Wahyu, seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 28 Juni 2011.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Oleh karena itu mereka ingin menghadirkan kekasih dari Putra di persidangan pada pekan depan. "Kecurigaannya ya mungkin bisa jadi si Putra ini informan. Makanya kami ingin menghadirkan orang yang dekat dengan Putra. Semoga bisa meringankan nantinya," ujarnya.

Andhika yang mengenakan kemeja putih juga berulang kali menanyakan keberadaan Putra yang diyakininya tahu tentang masalah penggrebekan. "Ini berat buat saya. Saya baru tinggal di situ sebentar. Satu hal lagi, Putra mana?" tanya Andhika dengan mata berkaca-kaca.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Dalam keterangan yang diberikan oleh kedua saksi, terungkap bahwa mereka melakukan penggrebekan atas informasi dari masyarakat setempat. Di rumah yang digunakan sebagai basecamp 'Kangen Band' itu ditemukan pohon ganja setinggi 4 cm dan beberapa linting ganja. (eh)

Rumah mewah Andika Perkasa viral di media sosial.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Rumah mewah berlantai enam milik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menarik perhatian netizen. Rumah tersebut dianggap seperti istana pangeran Dubai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024