Seleb Cantik dan Seksi di Sisi Atlet Dunia II

Lewis Hamilton (kanan) bersama Nicole Scherzinger
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dunia olahraga dan hiburan tampaknya semakin sejalan. Hal ini terlihat dari banyaknya atlet-atlet dunia yang menggandeng selebritis Hollywood. Para atlet ini tak hanya berhasil memikat para penggemarnya di lapangan atau lintasan balap, mereka juga membuat sejumlah selebritis cantik dan seksi terpesona.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Kehidupan dan kisah asmara pasangan atlet dan selebritis ini pun tak pelak menjadi incaran media dan fotografer di seluruh dunia. Sebut saja pasangan Victoria dan David Beckham serta pasangan teranyar Kim Kardashian dan Kris Humphries.

Setiap gerak gerik mereka selalu menjadi sorotan publik. Lalu siapa saja selebritis Hollywood yang berhasil memikat atlet-atlet dunia ini? Berikut adalah pasangan selebritis dan atlet yang populer saat ini.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

5. Gisele Bundchen dan Tom Brady

Gisele Bundchen dan Tom BradyTak ada yang bisa meramal bahwa setiap pasangan pasti akan menikah. Hal ini pula yang terjadi pada supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen. Bundchen yang berpacaran selama lima tahun dengan aktor Leonardo DiCaprio akhirnya justru menikahi seorang atlet football, Tom Brady.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Bundchen dan Brady menikah dalam sebuah upacara kecil di sebuah gereja di Santa Monica, California, pada 26 Februari 2009.  Namun, keduanya menggelar upacara pernikahan yang lebih meriah di Costa Rica, 5 April 2009. Dalam upacara tersebut, Bundchen mengenakan gaun pengantin yang dirancang desainer kenamaan John Galliano.

Kebahagian mereka semakin lengkap ketika Bundchen melahirkan putra pertamanya bernama Benjamin Rein Brady pada Desember 2009. Pasangan Bundchen dan Brady juga termasuk salah satu pasangan dengan penghasilan yang cukup tinggi. Pada 2011 misalnya, Bundchen dinobatkan sebagai supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia berdasarkan situs Forbes.

Seperti dikutip dari Femalefirst, tahun ini penghasilan model asal Brasil ini meningkat sebesar US$ 20 juta atau sekitar Rp171 miliar dari pendapatan sebelumnya. Total pendapatannya dalam setahun lebih adalah sebesar US$45 juta atau sekitar Rp385 miliar.

Sementara Brady saat ini merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di liga NFL berkat perpanjangan kontrak sebesar US$72 juta atau setara dengan Rp616 miliar dengan New England Patriots.

6. Brooklyn Decker dan Andy Roddick

Brooklyn Decker dan Andy RoddickPasangan artis Brooklyn Decker dan petenis Andy Roddick memang tidak setenar Victoria dan David Beckham. Namun, keberadaan mereka di lapangan tenis tetap menjadi incaran para fotografer. Roddick yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia dan masih aktif hingga saat ini resmi menikahi Decker di Austin, Texas, pada 17 April 2009.

Roddick dan Decker mulai berkencan sejak 2007 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2008. Roddick terpesona dengan Decker ketika melihat model tersebut tampil dalam sebuah majalah edisi pakaian renang. Roddick pun meminta manajemennya mencari nomor telepon wanita yang masuk dalam sepuluh besar daftar wanita terseksi di dunia versi FHM.

Sebelum menikah dengan Decker, Roddick sempat menjalin asmara dengan aktris Mandy Moore pada tahun 2002. Namun, hubungan mereka hanya bertahan dua tahun.

7. Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton Hubungan pasangan penyanyi Nicole Scherzinger dan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton kerap diwarnai putus nyambung. Keduanya sempat dikabarkan putus pada akhir 2009 sebelum kembali bersama. Nicole yang gemar berpenampilan seksi ini sempat mengatakan, dirinya belum siap berumah tangga. Menurut Nicole, ia dan Hamilton bahagia menjalani hubungannya saat ini.

Namun, kabar yang berhembus akhir-akhir ini justru menyebutkan hal berbeda. Wanita berambut panjang itu dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Hamilton. Seperti diketahui, Nicole dan Hamilton pertama kali bertemu di acara MTV Awards pada tahun 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya