Harvey Dukung Galang Dana Untuk Utha

harvey malaiholo
Sumber :

VIVAnews - Saat ini penyanyi jazz senior Utha Likumahua sedang dirawat di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Harvey Malaiholo yang merupakan rekan seprofesi mendukung penggalangan dana untuk membantu Utha.

"Saya prihatin dan sedih tentang Utha yang koma di Pekan Baru. Padahal, beberapa minggu lalu ketemu di TVRI. Dia jadi juri, saya pengisi acaranya. Saat itu saya bilang, gimana sudah sehat? Dia bilang, sehat sambil senyum," ujar Harvey kepada VIVAnews.com ditemui Budha Bar, Kawasan Menteng, Jakarta, Selasa 28 Juni 2011.

Harvey sangat terkejut dengan kabar sakit rekan seprofesinya tersebut. "Saya sangat kaget, saat tahu kabar itu (Utha sakit). Dia pernah bilang sakit, tapi nggak bilang sakit apa," ujarnya.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

"Saya sahabat yang nggak setiap hari telepon. Tapi saya tahu dia selalu doakan saya dan saya doakan dia untuk kesembuhannya," tambah Harvey.

Tentunya, Harvey sangat mendukung ajakan beberapa teman untuk melakukan penggalangan dana. "Banyak yang telepon untuk ngajak galang dana, tapi kan kami juga belum tahu, dia di mana kondisinya seperti apa? Kalau ada saya pasti akan ikut," Ujarnya.

Penyanyi Utha Likumahuwa saat ini dalam kondisi tak sadarkan diri dan dirawat intensif di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Sang istri, Deby Likumahuwa, menuturkan pelantun 'Esok Kan Masih Ada' tersebut masuk rumah sakit pada Minggu malam, 26 Juni 2011, sekitar pukul 22.30 WIB.

Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024