Shanty Nikmati Peran Sebagai Ibu

Shanty
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Penyanyi Shanty melahirkan putra pertamanya, Arjuno Lucio Paredes pada 24 Februari 2011. Pelantun 'Oh Kasih' ini pun mengaku menikmati perannya sebagai ibu.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

"Alhamdulillah (Arjuno) sudah empat bulan. Sudah bisa ngomong mmm aaa uuu gitu. Bobok-nya teratur, ketawanya banyak. Menyenangkan sekali," ujar Shanty saat ditemui VIVAnews di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Shanty yang aktif menulis status soal anaknya di Twitter ini menilai, mengurus anak lebih melelahkan ketimbang syuting film atau tur nyanyi ke luar kota. Namun, rasa lelah itu terbayar tatkala Shanty melihat wajah buah hatinya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Ini pekerjaan yang paling melelahkan yang pernah saya alami karena kan 24 jam dan nggak berhenti. Tapi begitu dengar suaranya dia, lihat mukanya dia tuh. Surgaku," kata istri dari Sebastian Peredes ini.

Menurut Shanty, putra pertamanya itu sangat lincah dan sering mendengarkan sang ibunda menyanyi.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

"Mungkin saya sudah nggak nyanyi di depan penonton ramai kayak gini lagi. Tapi saya punya penonton satu, kecil, dan setia. Kapan pun mamanya mau nyanyi, dia akan dengerin," ucap Shanty.

VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024