Pangeran Harry Kencani Model Lingerie?

Pangeran Harry & Florence
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Pippa Middleton bukanlah satu-satunya wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Pangeran Harry. Selain Pippa, pangeran asal Inggris ini juga diisukan memiliki hubungan istimewa dengan seorang model lingerie.

Mengenai kabar kedekatannya dengan Pippa, Harry sudah memberikan bantahannya. Usai berita bantahan itu, santer terdengar, Harry telah menemukan pengganti Chelsy Davy.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Ia dikabarkan sedang menikmati jalinan cintanya dengan model berambut pirang yang diketahui bernama Florence Brudenell-Bruce. Florence datang dari keluarga kaya Inggris dan merupakan keturunan dari pahlawan Inggris, Earl of Cardigan, James Thomas Brudenell.

"Dia sangat menyenangkan, berambut pirang dan sangat cantik. Harry sangat menyukai Florence," kata sumber The Sun seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 30 Juni 2011.

Kisah cinta Harry dengan Florence sedang ramai dibahas baik di istana maupun di lingkungan masyarakat Inggris. Tetapi, hal itu tampaknya tidak mengganggu Chelsy Davy.

Ia tampak tak peduli dengan rumor yang sedang ramai dibicarakan itu. Davy memilih menikmati waktu santainya dengan menonton pertandingan tenis Wimbledon. Setelah itu, ia langsung bergegas pergi ke sebuah restoran dan menikmati makan siangnya dengan menu salmon.

Pada saat yang sama, Pippa juga menonton pertandingan tenis tersebut. Pippa tak sendiri. Ia ditemani Alex Loudon. Pippa dikabarkan telah kembali mesra dengan mantan atlet tersebut. Bergaun merah, adik Kate Middleton ini terlihat mesra dengan pria yang kini menjadi pialang saham tersebut.

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024