Intan Nuraini Siap ke Pelaminan

Intan Nuraini
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari artis Intan Nuraini. Penyanyi dan bintang sinetron ini akan segera mengakhiri masa lajangnya. Intan akan disunting kekasihnya, Donny Azwan Putra. Kabarnya, pasangan ini akan meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan pada Oktober mendatang.

Intan memang belum mau membicarakan secara detil soal persiapan pernikahannya. Tetapi, artis berlesung pipi ini mengaku segala persiapan sudah dilakukan dan telah mendapatkan restu dari kedua orangtua masing-masing. Ia mengaku pernikahan ini berjalan karena ia memang sudah siap lahir batin untuk menikah.

"Nggak ada paksaan sama sekali. Hanya dikenali saja, sampai sekarang pun masih salat istikharah. Dan kenapa ya, hatinya memang diarahkan ke situ terus, ya Bismillah semoga dilancarkan," kata Intan saat ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2011.

Masa perkenalan dan pacaran Intan dengan calon suaminya itu memang berlangsung singkat. Intan baru menjalani hubungan dengan Donny selama delapan bulan. Meski demikian, hal itu tidak mempengaruhi hati Intan. Ia tetap yakin untuk melangkah ke pelaminan.

"Jodoh tidak ditentukan oleh lamanya berhubungan. Nggak bisa diukur dari situ ya. Ini memang jalan dari Allah, tinggal menuju harinya saja," ucapnya lagi.

Donny bukan datang dari kalangan selebriti. Ia adalah seorang karyawan sebuah bank di Jakarta. Intan pertama kali kenal Donny melalui sahabatnya. Dari perkenalan itu hubungan mereka terus berkembang hingga memutuskan untuk serius.

Ketika usia pacaran mereka berjalan lima bulan, Donny memutuskan untuk melamarnya. Ia pun menerima dengan senang hati lamaran tersebut. Ia merasa memiliki tujuan yang sama dengan Donny dalam memandang hubungan yang mereka jalani.

"Aku dan dia sama-sama ya. Aku pengen cari calon suami, dia juga pengen cari calon istri. Jadi kita sama-sama pengen pacaran itu tujuannya untuk menikah," ujarnya lagi. (adi)

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024