Cinta Rahasia Shia LaBeouf dan Megan Fox

Megan Fox & Shia LaBeouf
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Cinta lokasi lumrah terjadi di dunia perfilman. Ada yang sengaja diciptakan demi mendongkrak popularitas film yang tengah digarap. Ada pula yang tumbuh alami seperti kisah Shia LaBeouf yang tak kuasa menahan daya pikat Megan Fox saat penggarapan film 'Transformer' yang pertama.

"Anda berada satu set selama enam bulan dengan seseorang yang sangat menarik, dan Anda pada dasarnya sangat tertarik dengannya," kata aktor yang saat ini menjalin cinta dengan penata gaya, Karolyn Pho, seperti dikutip dari laman Zimbio.

Kisah asmara antara pemeran Samuel Witwicky dan Mikaela Banes itu menjadi rahasia hingga Shia membeberkannya dalam sebuah wawancara dengan Majalah Details.

"Saya tidak pernah mengerti batas pekerjaan, dan realitas dalam situasi tersebut. Tapi, waktu yang saya habiskan dengan Megan adalah milik kami, dan saya pikir Anda dapat melihat chemistry kami di layar lebar," kata Shia mengenang kisah manisnya.

Yang menarik, saat kisah terjalin, Shia tak yakin Megan masih single. Ia tampaknya tak peduli apakah Megan sudah menjalin hubungan dengan pria yang kini menjadi suaminya, Brian Austin Green. Ditanya soal status Megan saat itu, Shia delapan kali menjawab, "Saya tidak tahu."

Dalam wawancara itu, Shia mengatakan kisah cintanya dengan Megan dan sejumlah wanita telah usai. Saat ini, ia tengah menikmati bahagia dengan kekasih barunya, Kharolin. Ia juga mengatakan hubungannya dengan Hilary Duff mungkin menjadi kencan terburuk, selain Isabel lucas.

Dari sekian banyak wanita yang berkencan dengannya, Carey Mulligan adalah wanita yang masih membekas di hati. "Saya masih menyayanginya. Saya pikir dia sangat mengagumkan, dan seorang artis yang luar biasa. Kami masih berteman," katanya.

Namun, ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya kembali ke pelukan artis pendampingya di film 'Wall Street: Money Never Sleeps', dia mengatakan, "Saya tidak akan kembali, dia pun begitu. Hal tersebut berjalan sesuai jalurnya."

Sementara itu, Karolyn tampak tak begitu peduli dengan cerita masa lalu Shia. Dia masih terlihat bahagia dengan menggandeng erat tangan Shia, saat berjalan berdua beberapa jam setelah Shia membeberkan kisah masa lalunya.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024