Pernikahan Impian Ashanty

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hubungan asmara Anang dan Ashanty semakin serius. Keduanya sudah bertemu keluarga besar. Memang, mereka masih belum membicarakan pernikahan. Tetapi, Ashanty mengaku dia telah punya konsep untuk pernikahannya kelak.

"Aku ingin menikah dengan menggunakan adat Jawa. Sesuai dengan permintaan orangtua. Mereka ingin aku menikah pakai adat Jawa," kata Ashanty saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, bukan berarti penyanyi ini meminta Anang untuk buru-buru melamar dan menikahinya. Menurut Ashanty, ia belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Ia masih ingin fokus dengan karier menyanyi yang kini sedang digelutinya.

"Prosesnya masih panjang. Sekarang masih fokus cari rezeki dulu," ujar pemilik nama Ashanty Siddik ini. Anang justru terkesan santai saat Ashanty membicarakan pernikahan impiannya. Anang hanya tersenyum melihat kekasihnya tersebut.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Mantan suami Krisdayanti ini malah membahas soal rencana pindah ke rumah barunya. Kedua anaknya memang sudah mendesak Anang untuk segera menempati rumah baru yang dibeli musisi ini di bilangan Cinere. Anang mengaku rumah itu masih dalam renovasi. "Mudah-mudahan akhir tahun ini," ujarnya singkat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024