Irfan Bachdim-Jennifer Menikah di Eropa?

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Kekasih pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Jennifer mengaku akan dipersunting Irfan pada Juli ini. Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Pasangan Irfan dan Jennifer dikabarkan sudah mengadakan pertemuan keluarga di Eropa. Dan dua negara di benua biru itu menjadi pilihan pasangan ini untuk melangsungkan pernikahan. Dua negara itu adalah Jerman dan Belanda. Benarkah mereka akan menggelar pernikahannya di salah satu negara tersebut?

"Belum bisa bicara sekarang. Biar nanti Jennifer saja yang bicara. Janjinya kan dia yang akan bicara nanti. Jadi tunggu saja," kata Fara perwakilan dari manajemen artis Jennifer bernaung saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 1 Juli 2011.

Berita pernikahan Irfan dan Jennifer sempat diwarnai isu tak sedap. Rencana pernikahan pasangan ini dikabarkan tak mendapatkan restu dari orangtua Irfan karena perbedaan keyakinan di antara mereka. Tetapi, hal itu langsung dibantah.

"Nggak ada masalah kok. Orangtua Irfan merestui hubungan mereka. Jennifer juga sering bersilaturahmi dengan keluarga Irfan. So far mereka baik-baik saja," tambahnya.

Masih menurut Fara, pasangan itu telah mempersiapkan busana pengantinnya. Namun, Fara belum mau membeberkan seperti apa model dan siapa yang merancang busana pengantin Irfan dan Jennifer. Ia mengatakan segala persiapan itu hanya sejoli tersebut yang mengetahuinya.

"Persiapan pernikahan itu hanya Jennifer dan Irfan yang tahu dan menyiapkan. Untuk bulannya memang Juli, tapi tanggalnya biar nanti Jennifer yang bicara," ungkapnya. (eh)

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024