George Clooney Dipuji Wanita Cantik Ini

Evan Rachel Wood
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pesona George Clooney tak hanya memikat para penggemarnya saja, tapi juga aktris cantik Evan Rachel Wood. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Bintang serial 'True Blood' ini memuji Clooney sebagai pria yang humoris.

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

"George menakjubkan. Dia pria yang luar biasa, humoris, dan murah hati," ujar Wood kepada Access Hollywood.

Saat ini, Wood yang pernah bertunangan dengan penyanyi Marilyn Manson terlibat dalam sebuah film garapan Clooney berjudul 'Ides of March'. Dalam film tersebut, Wood beradu akting dengan Ryan Gosling dan Philip Seymour Hoffman.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa...

Sebagai sutradara, Clooney rupanya meninggalkan kesan khusus bagi Wood. Sampai-sampai wanita kelahiran 7 September 1987 ini ingin bermain dalam setiap film besutan mantan kekasih Elisabetta Canalis tersebut.

"Saya berharap setiap film yang saya kerjakan adalah film George Clooney," katanya.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Selain bermain film, Wood dikenal aktif berperan dalam serial televisi. Setelah tampil di serial 'True Blood', ia terlihat bermain dalam serial drama 'Mildred Pierce' bersama dengan aktor Guy Pearce dan Kate Winslet. (adi)

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024