Setahun Bersama Sherina, Rizky Merasa Dewasa

Rizki Alexa
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan asmara Rizki, gitaris Alexa, dengan Sherina, sudah berjalan satu tahun. Ia pun mengungkapkan kalau hubungan yang dijalaninya bersama Sherina membuatnya makin dewasa. 

"Satu tahun dengan Sherina membuat saya menjadi dewasa. Kalau sedang sibuk berdua, Sherina yang selalu membuat saya lebih tenang, dia sempatkan untuk memperhatikan saya," ujar Rizki saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rizki juga sangat mengagumi Sherina karena keinginannya yang kuat untuk menyelesaikan pendidikan tinggi. Ia pun memiliki rencana untuk melanjutkan sekolah di Australia.

"Saya dan Sherina sama-sama menomorsatukan pendidikan. Kebetulan dia juga ingin kuliah di luar, saya juga sedang mempersiapkan pendidikan fisika di University of Sidney," ujar Rizki.

Meskipun sibuk, Rizki mengaku jika memiliki waktu luang, selalu diusahakan untuk dihabiskan bersama Sherina. Ia juga suka curhat pada pelantun lagu "Geregetan" itu.

"Biasanya saya berdua dengan dia nonton, makan, olahraga wushu, dan curhat tentang masa depan kami. Dia sangat ingin, walau serius di musik, tapi prioritasnya menjadi ilmuwan atau pekerja sains," ujar Rizky.

Hubungan Rizki dan Sherina memang sudah berjalan satu tahun dan serius, tetapi mereka belum memikirkan untuk menikah. "Belumlah, masih jauh, tapi kami tetap berkomitmen untuk bisa mempertahankan hubungan sesibuk apa pun," kata Rizki. (art)

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024