Pangeran Harry Mesra dengan Model Lingerie

Pangeran Harry & Florence
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Hubungan asmara Pangeran Harry dengan seorang model lingerie, Florence Brundenell-Bruce tampaknya bukan isapan jempol belaka. Setelah pemberitaan soal kedekatan keduanya ramai dibicarakan, Harry dan Florence tampil berdua di depan publik pada Sabtu pekan lalu.

Harry dan Florence terlihat bersama saat menghadiri acara festival musik Hard Rock Calling di London pada akhir pekan lalu. Harry dan model berambut pirang itu menyaksikan penampilan The Killers. Keduanya begitu menikmati acara musik tersebut. Kebersamaan mereka terus terlihat saat di belakang panggung.

Seperti dikutip dari USMagazine, Florence bukanlah orang yang baru dikenal pangeran Inggris tersebut. Florence sudah mengenal Harry sejak enam tahun lalu. Florence datang dari keluarga kaya Inggris dan merupakan keturunan dari pahlawan Inggris, Earl of Cardigan, James Thomas Brudenell.

Harry dikabarkan benar-benar jatuh cinta dengan Florence. Bagi Harry, wanita yang akrab disapa Flee itu sangat menyenangkan dan ia menyukainya. Sedangkan menurut teman dari Flee, keduanya memang sedang menjalin hubungan cinta.

Kedekatan Harry dengan Florence sedang ramai dibahas baik di istana maupun di lingkungan masyarakat Inggris. (ren)

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024